Home > Berita Liga Indonesia > Jarang Starter di Persib, Zalnando Tak Kecewa

Jarang Starter di Persib, Zalnando Tak Kecewa

Bandung – Pemain belakang Persib Bandung, Zalnando, jarang menjadi pilihan utama pelatih Robert Rene Alberts pada Liga 1 musim ini. Mantan punggawa Sriwijaya FC tersebut lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti.

Jarang Starter di Persib, Zalnando Tak Kecewa

Pada musim 2019 ini, Zalnando tercatat hanya mengemas enam penampilan, dua di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Meski demikian, bek asal Cimahi ini menolak mengeluhkan soal menit bermain.

“Saya pribadi lebih berpikir yang penting kerja keras di lapangan, meskipun main atau tidak main. Karena kerja keras adalah sebuah bentuk tanggung jawab dan dedikasi untuk tim, terlepas main atau tidak,” urainya.

Pria berusia 22 tahun itu lebih mementingkan hasil yang bisa diraih oleh Persib. Dirinya siap . . . . . . menjadi pendukung rekan-rekannya dari sisi lapangan, saat berstatus sebagai penghangat bangku cadangan.

“Ketika di bangku cadangan harus support temen kita yang bermain. Dan ketika diberi kesempatan, laksanakan tugas sebaik mungkin. Intinya, siapapun yang main semuanya untuk tim pastinya. Yang penting kerja keras di lapangan,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...