Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Jan Vertonghen Tanggapi Keputusan Klub Depak Mauricio Pochettino

Jan Vertonghen Tanggapi Keputusan Klub Depak Mauricio Pochettino

London – Jan Vertonghen menyebut skuad Tottenham Hotspur merasa bertanggung jawab atas keputusan klub mendepak Mauricio Pochettino.

Jan Vertonghen Tanggapi Keputusan Klub Depak Mauricio Pochettino

Spurs memilih memutus kerjasamanya dengan pelatih asal Argentina itu usai lima setengah tahun yang produktif dan menggantinya dengan Jose Mourinho, yang mendulang tiga kemenangan beruntun di awal kepemimpinannya.

Sosok asli Portugal itu masih dalam proses mendapatkan hati fans Tottenham, yang diakuinya belum mencitai dia karena kenangan Pochettino masih melekat kuat di London utara. Jan Vertonghen sepertinya termasuk di antara yang masih menyimpan kenangan indah dengan sang eks juru racik, dan bek Belgia itu menerima tanggung jawab atas pemecatan Pochettino.

Penampilan kami [di bawah Pochettino] tidak sesuai standar kami,” tegas Vertonghen kepada reporter.

Kami . . . . . . semua bertanggung jawab. Ia menempatkan kami di lapangan untuk menang dan kami tidak melakukan yang seharusnya, jadi semua orang merasa bertanggung jawab.”

Vertonghen belum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pochettino baik melalui pers atau media sosial, namun mengatakan: “Saya mengirim pesan pribadi. Itu peran saya untuknya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...