Home > Berita Bola > Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Minta Fasilitas Ini

Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Minta Fasilitas Ini

Ketua Umum PSSI, M Iriawan, mengatakan Shin Tae-yong meminta beberapa fasilitas setelah ia resmi menjadi pelatih timnas Indonesia. Shin Tae-yong mendapatkan durasi kontrak selama empat tahun di timnas Indonesia. Fasilitas yang diminta Shin Tae-yong kata Iwan Bule sapaan akrab M Iriawan dianggap biasa saja.

Shin Tae-yong hanya meminta apartemen untuk tempat tinggal bersama keluarganya yang nantinya akan dibawa ke Indonesia. Untuk tempat tinggal Shin Tae-yong, Iwan Bule tidak bisa memberitahukan. Sepertinya, PSSI akan memberikan apartemen untuk Shin Tae-yong disekitaran Jakarta.

“Permintaannya ya standar saja, seperti apartemen dan mobil yang tentu akan kami siapkan,” kata Iwan Bule di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019).

Lebih lanjut Iwan Bule mengatakan ada permintaan khusus yang dilontarkan Shin Tae-yong kepada PSSI. Pelatih berusia 49 tahun itu meminta . . . . . . PSSI untuk mendatangkan satu guru bahasa Indonesia. PSSI pun sangat senang dengan permintaan Shin Tae-yong. Menurut Iwan Bule, itu merupakan hal positif.

“Shin Tae-yong minta permintaan khusus yaitu guru bahasa Indonesia dan saya akan berikan dia guru yang terbaik,” kata Iwan Bule.

“Menurut saya itu bagus sekali permintaannya. Artinya, dia mau mempelajari kultur budaya kita,” kata Iwan Bule.

x

Check Also

Unggul Atas Badak Lampung, RANS Cilegon United Membesar Peluang Lolos ke Babak 8 Besar

Jakarta – RANS Cilegon FC menang dengan skor 2-0 saat bertemu Badak Lampung, pada matchday ...