Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen Senang Namanya Masuk Nominasi Pelatih Terbaik

Jacksen Senang Namanya Masuk Nominasi Pelatih Terbaik

Jakarta – Juru racik Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengaku senang mengetahui namanya masuk ke dalam nominasi pelatih terbaik Liga 1 2019 di tengah kesulitan yang dihadapinya sepanjang musim ini.

Jacksen Senang Namanya Masuk Nominasi Pelatih Terbaik

Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) memasukkan nama Jacksen bersama beberapa kandidat lainnya, yakni pelatih Bali United Stefano Cugurra dan nahkoda Borneo FC Mario Gomez.

Perjalanan Jacksen di musim ini memang tidak sepenuhnya berjalan baik. Jacksen memutuskan hengkang dari Barito Putera di pertengahan putaran pertama usai Laskar Antasari menelan tiga kekalahan dan dua imbang.

Jacksen kemudian digaet di Persipura. Di tangan Jacksen, Mutiara Hitam yang berada di periode sulit di awal musim langsung bangkit. Mereka meraup 14 kemenangan, serta masing-masing enam . . . . . . imbang dan kalah, sehingga nangkring di peringkat dua klasemen sementara.

“Saya bahagia, karena tahun ini menjadi sebuah roller coaster buat saya secara profesional,” kata Jacksen dilansir laman Liga 1.

Setiap kompetisi kami pelatih berharap mencapai sebuah prestasi. Kemarin harapan saya adalah menempatkan Persipura di tiga atau empat besar klasemen akhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...