Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen Ingin Berikan Kemenangan Sebagai Kado Natal Bagi Persipura

Jacksen Ingin Berikan Kemenangan Sebagai Kado Natal Bagi Persipura

Samarinda – Kemenangan tipis 1-0 kontra Barito Putera pada partai pekan ke-33 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo kemarin sore WIB makin mendekatkan langkah Persipura Jayapura tampil sebagai runner-up Liga 1 2019.

Jacksen Ingin Berikan Kemenangan Sebagai Kado Natal Bagi Persipura

Saat ini Persipura berada di posisi dua dengan raihan nilai 52, unggul dua angka dari Bhayangkara FC, dan berselisih tiga angka dari Borneo FC. Jika Borneo FC mendulang kemenangan atas Semen Padang nanti sore, pertandingan pamungkas musim ini bakal menentukan nasib Persipura.

Kemenangan atas Borneo FC di pertandingan terakhir, Minggu (22/12/2019), membuat Persipura dipastikan mengamankan posisi runner-up. Namun Juru racik Jacken F Tiago menyampaikan bahwa ia tidak ingin membebani pasukan arahannya dengan target menempati peringkat dua.

“Kami bersyukur bisa mendapatkan kemenangan . . . . . . lagi. Ini memperpanjang harapan kami untuk finis di peringkat dua. Tidak mudah menjadi tim musafir, dan itu yang mungkin memberikan pengaruh kepada pemain,” ujar Jacksen.

“Sekarang kami tidak ingin membicarakan soal [Piala] AFC, atau peringkat dua. Kami berusaha membuat pemain merasa senang. Kami juga ingin menghadirkan nuansa Natal yang baik buat pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...