Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Isu Konflik Terbaru Antara Vidal dan Barcelona

Isu Konflik Terbaru Antara Vidal dan Barcelona

Barcelona – Arturo Vidal dikabarkan sedang mengambil langkah hukum untuk melawan Barcelona guna menuntut bonusnya yang belum dibayar.

Isu Konflik Terbaru Antara Vidal dan Barcelona

Bukan rahasia lagi bahwa pemain asal Cile itu tak nyaman di Camp Nou dan berusaha mencari jalan keluar, dan belakangan spekulasi menuju Inter Milan untuk bereuni dengan eks pelatihnya di Juventus, Antonio Conte semakin menguat.

Tawaran awal Inter sempat ditolak Barcelona, namun klub elit Serie A itu masih berusaha untuk melakukan negosiasi lebih lanjut.

Media Spanyol, ABC, menyebut Vidal telah mengajukan tututan resmi yang mendapat dukungan dari Asosiasi Pemain Spanyol, dengan menyebutkan bahwa pembayaran bonusnya sebesar €2.4 juta belum diberikan oleh klub.

Sementara itu pihak . . . . . . Barcelona menyatakan bahwa klausul dalam kontrak sang pemain berusia 32 tahun sengaja disalahartikan oleh pengacaranya, berdasarkan jumlah penampilan kompetitif yang dibuatnya selama musim 2018/19.

Beberapa laporan lain di Italia menyebutkan bekas klubnya, Juventus juga berminat untuk memakai kembali tenaga Vidal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...