Home > Berita Liga Indonesia > Ismed Sofyan Tanggapi Keputusan Pensiun Bambang Pamungkas

Ismed Sofyan Tanggapi Keputusan Pensiun Bambang Pamungkas

Jakarta – Bek veteran Persija Jakarta Ismed Sofyan, ikut menanggapi atas keputusan pensiun yang diambil Bambang Pamungkas. Ia mengatakan bakal merindukan sosok yang karib disapa Bepe tersebut.

Ismed Sofyan Tanggapi Keputusan Pensiun Bambang Pamungkas

Bepe memilih menutup karirnya pada akhir musim ini. Partai melawan Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), beberapa hari lalu, jadi pertandingan kandang terakhirnya.

Ismed mengatakan Bepe telah berperan besar untuk Persija selama kariernya. Buktinya, sosok yang identik dengan jersey nomor 20 itu jadi pencetak gol terbanyak Macan Kemayoran dengan koleksi 200 gol.

Tak hanya itu saja, Bepe juga menjadi satu-satunya pemain yang sukses memenangkan dua gelar Liga Indonesia bersama Persija. Hal itu menjadi bukti kualitas eks pilar Pelita Bandung Raya.

“Terima kasih untuk dedikasinya bersama Persija, banyak hal positif yang kami ambil. Yang pasti kami berharap Bepe, ke depannya ada di dalam tim setidaknya jadi . . . . . . bagian dari tim ini,” kata Ismed.

“Kami bersahabat selama 20 tahun, sekarang dia sudah berhenti, rasa sedih pasti ada, kangen karena hal-hal jahilnya itu hilang,” Ismed menambahkan.

Selain itu, Ismed menyebut pesan Bepe yang meminta bermain hingga usia 50 tahun hanya gurauan. Ia pun tak mau ambil pusing dengan hal tersebut.

“Bagi saya itu bercandaannya dia saja. Memang kami sempat berfikir untuk pensiun dalam waktu yang berbarengan, tapi saya rasa satu-satu dulu jangan berbarengan,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...