Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Menutup 2019 Sebagai Capolista

Inter Menutup 2019 Sebagai Capolista

Milan – Arsitek tim Inter Milan Antonio Conte melontarkan sanjungan setinggi langit untuk anak asuhnya yang menumbangkan Genoa dengan skor telak 4-0 di Giuseppe Meazza dini hari WIB tadi.

Inter Menutup 2019 Sebagai Capolista

Tambahan tiga angka mengantar I Nerazzurri memastikan diri menyudahi tahun 2019 dengan predikat Capolista, unggul selisih gol atas Juventus walau kedua tim mengantongi poin sama dari jumlah laga yang sana.

Conte menyebut kualitas La Beneamata semakin meningkat di tengah-tengah kesulitan yang melanda klub.

“Kami tidak perlu menunggu pertandingan ini untuk menilai Inter telah berkembang di setiap aspek,” buka Conte.

Kesulitan demi kesulitan yang kami hadapi telah membuat anggota skuad lebih bertanggung jawab dan itu artinya semua orang telah terlibat.”

“Ini memperlihatkan Inter punya sikap yang tepat, dan itu termasuk pemain yang jarang dimainkan. Kami harus terus bekerja keras karena hanya itu satu-satunya jalan untuk terus meningkat.

“Pertandingan tadi tidak berjalan mudah, tetapi kami tampil brilian meski ada sejumlah kendala dan absennya beberapa pemain.

“Gagliardini, Vecino dan Borja Valero bisa . . . . . . tampil meski tidak dalam kondsi terbaik. Ketika Anda punya pemain yang mendahulukan kepentingan tim di atas segalanya, Anda tidak bisa mengeluhkan apapun hasil pertandingan.”

Sekarang kami harus melanjutkan ini semua dan terus mengejutkan semua orang.”

Conte juga menyinggung Sebastiano Esposito yang mempersembahkan gol dan menjadi pencetak gol kedua termuda sepanjang perjalanan klub di Serier A.

Dia masih anak-anak ketika menginjakkan kaki di kamp latihan musim panas,” lanjutnya.

“Tetapi hanya dalam waktu beberapa bulan dia berkembang pesat dan saya pernah mengatakan pada satu titik yang tidak terduga saya akan menggantungkan harapan kepadanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...