Home > Berita Bola > Inter Buka Peluang Negosiasi Dengan Dries Mertens

Inter Buka Peluang Negosiasi Dengan Dries Mertens

Inter Milan sudah menetapkan lini depan sebagai posisi yang akan diperkuat dalam tim. Lini depan mendapat perhatian khusus dari allenatore Inter Milan, Antonio Conte, seiring minimnya stok penyerang. Inter Milan sekarang hanya mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di Liga Italia musim 2019-2020 menyusul cedera yang diterima oleh Alexis Sanchez.

Satu nama sudah dikantongi oleh Antonio Conte, yaitu striker Chelsea, Olivier Giroud. Nasib Olivier Giroud bersama Chelsea musim ini tidak menentu seiring kepercayaan Frank Lampard kepada Tammy Abraham sebagai penyerang utama. Selain Giroud, Conte turut membidik satu pemain depan lainnya dan pilihannya kali ini berasal dari Liga Italia.

Mantan pelatih Juventus itu mengincar penyerang Napoli, Dries Mertens, untuk didatangkan pada musim panas 2020 mendatang. Kebetulan kontrak Dries Mertens bersama Napoli juga akan habis pada akhir musim ini. Tanda-tanda perpanjangan kontrak dari Il Partenopei untuk Mertens juga tidak kelihatan seiring kasus internal di tim yang melibatkan presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

Penyerang 32 tahun itu sudah menjadi incaran lama Conte sejak menjadi pelatih Chelsea. Conte yang sekarang menangani Inter Milan berusaha mendatangkan Mertens untuk menjadi pelapis sekaligus menjadi tandem Romelu Lukaku di lini depan. Hal itu dikarenakan keduanya sama-sama bermain untuk timnas Belgia.

Mertens sendiri ingin bertahan di Italia walau kontraknya belum jelas bersama Napoli. Keuntungan bagi I Nerazzurri adalah mereka akan merekrut mantan penyerang PSV Eindhoven itu secara gratis musim panas 2020 mendatang jika kontraknya tidak diperpanjang Napoli. Musim ini, penyerang asal Belgia itu baru mencetak 4 gol dari 13 penampilannya bersama Il Partenopei di Liga Italia.

x

Check Also

Jika Ingin Lanjutkan Kompetisi, PSSI Wajib Terapkan Syarat Ini

Jakarta – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo, menyampaikan syarat utama kepada PSSI ...