Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Inter Bidik Winger Muda Atalanta

Inter Bidik Winger Muda Atalanta

Inter Milan sudah membidik winger muda, Dejan Kulusevski, untuk didatangkan pada jendela transfer musim dingin 2020 mendatang. Keinginan Antoino Conte untuk memperkuat kedalaman tim Inter Milan terutama demi bersaing dengan Juventus di Liga Italia menjadi alasannya.

Demi mendapatkan Dejan Kulusevski, Inter Milan bersedia menebus biaya transfer sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 546 miliar dari Atalanta. Pasalnya, Atalanta yang baru saja lolos ke babak 16 Liga Champions 2019-2020 itu adalah pemilik sah dari Dejan Kulusevski. Winger asal Swedia itu sedang dipinjamkan ke Parma oleh Atalanta selama satu musim.

Walau sudah direstui oleh Atalanta, tapi langkah I Nerazzurri untuk mendapatkan Kulusevski tidaklah mudah. Proses kepindahan sang pemain menuju Giuseppe Meazza ada di tangan Parma. Parma saat ini sedang menikmati peminjaman pemain 19 tahun itu di Liga Italia. Kulusevski sudah bermain sebanyak 15 pertandingan untuk Parma di Liga Italia musim ini dengan mengumpulkan 3 gol dan 5 assist.

Jika Parma tidak bersedia melepas Kulusevski pada Januari 2020 mendatang, maka Inter akan menanti sampai akhir musim ini untuk mendapatkan wonderkid asal Swedia itu. Selain Kulusevski, Antonio Conte juga membidik pemain tengah Barcelona, Arturo Vidal. Arturo Vidal turut dibidik oleh Inter setelah sejumlah pemain tengah tim diterpa badai cedera seperti Stefano Sensi dan Roberto Gagliardini.

x

Check Also

Diminati Duo La Liga, Laporte Tegaskan Masih Nyaman Perkuat City

Aymeric Laporte merupakan salah satu pemain bek tengah terbaik di dunia saat ini. Hal itu ...