Home > Berita Bola > Inter Bakal Gaet Bek Parma Jika Diego Godin Tinggalkan Klub

Inter Bakal Gaet Bek Parma Jika Diego Godin Tinggalkan Klub

Inter Milan akan membawa pemain Parma, Matteo Darmian, jika Diego Godin bersedia angkat koper dari Giuseppe Meazza. Diego Godin meneken kontrak dengan Inter Milan pada musim panas lalu.

Tapi, kabarnya ia ingin kembali ke Spanyol, di mana ia pernah berkarier 12 tahun di Villarreal dan Atletico Madrid. Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter Milan pun sudah menyiapkan calon pengganti jika Diego Godin benar-benar pergi dari Italia di bursa transfer Januari 2020. Ia adalah Matteo Darmian. 

Selain bisa ditempatkan di sisi kanan dan kiri, Darmian pun sudah hafal dengan skema Antonio Conte, sehingga pemain 30 tahun itu dinilai tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan tim. Ini merupakan pilihan logis ditengah kondisi tidak menentu dari Kwadwo Asamoah.

Bukan kali ini saja, beberapa bulan yang lalu, Nerazzurri memang mengincar Matteo Darmian, tapi . . . . . . saat itu Parma belum memberikan respons memuaskan. 

Menurut situs Transfermarkt, Darmian memiliki harga 8,2 juta euro atau sekitar Rp127 miliar. Dengan harga semurah itu, La Beneamata tentu bisa mendapatkan sang pemain dengan mudah.

Selain Matteo Darmian, Inter Milan juga dikabarkan membidik pemain bek kiri Chelsea, Marco Alonso. Tapi, Inter kelihatan lebih memprioritaskan Mateo Darmian, terlebih dengan klausul pelepasan yang terbilang murah.

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...