Home > Berita Bola > Inilah Bek Yang Merepotkan Cristiano Ronaldo

Inilah Bek Yang Merepotkan Cristiano Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyebut sosok pemain bek paling kuat yang pernah dihadapinya. Sebetulnya apabila melihat catatan gol Cristiano Ronaldo, tidak ada pemain bek yang tidak bisa dikalahkan penyerang tim nasional Portugal ini.

Selama karier profesionalnya sejak 2002, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 613 gol dalam 827 pertandingan di semua kompetisi untuk berbagai klub. Di tim nasional Portugal sejak 2003, CR7 juga sudah membukukan 99 gol dalam 164 penampilan.

Segudang pemain bek-bek top level dunia sudah pernah dihadapi Ronaldo dan biasanya dia tetap bisa mencetak gol melewati mereka. Tapi, dalam wawancara dengan DAZN, Ronaldo menyebut siapa pemain bek terkuat yang pernah dihadapinya.

“Jujur saja, bagi saya pemain bek tersulit yang saya hadapi adalah mereka yang berlatih bersama saya,” kata Ronaldo.

“Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Matthijs de Ligt. Saya harus menyebut mereka bertiga karena saya berlatih bersama ketiganya setiap hari,” katanya.

“Di antara 3 orang itu, sebelumnya . . . . . . ada Chiellini. Saya bermain melawannya di Liga Champions dan pertandingan itu tidak mudah untuk dimenangi,” kata Ronaldo lagi.

Chiellini dan Juventus kelihatannya memang punya tempat spesial bagi Ronaldo. CR7 juga menyebut gol akrobatiknya ke gawang Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Juventus Stadium sebagai gol terbaiknya.

“Gol yang sangat spesial, tercipta di stadion yang spesial, dan melawan tim yang spesial. Suporter Juventus bertepuk tangan untuk saya. Malam itu sangat spesial,” kenang Ronaldo.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...