Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Indra Sjafrie Tanggapi Kemenangan 8-0 Indonesia U-22 Lawan Brunei

Indra Sjafrie Tanggapi Kemenangan 8-0 Indonesia U-22 Lawan Brunei

Jakarta – Timnas Indonesia U-22 sukses melumat Brunei Darussalam, pada lanjutan Grup B SEA Games 2019, delapan gol tanpa balas di Stadion Sepakbola Binan, Selasa (03/12/2019). Kemenangan besar tersebut membuka peluang Garuda Muda melaju ke babak semi-final semakin besar.

Indra Sjafrie Tanggapi Kemenangan 8-0 Indonesia U-22 Lawan Brunei

Osvaldo Haay tampil jadi bintang dalam laga tersebut dengan mengemas hattrick. Sementara empat gol lainnya dicetak oleh Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Andy Setyo Nugroho.

“Sebenarnya masih banyak gol yang bisa terjadi tapi kesempatan terbuang sia-sia. Hari ini cukup kami syukuri dan nanti pertandingan tanggal 5 [November] atas izin Allah kami bisa menang lagi dan memastikan kita lolos ke putaran berikutnya,” kata pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri selepas laga.

Pada pertadingan berikutnya, Evan Dimas cs dituntut minimal harus . . . . . . menang 2-0 kontra Laos pada laga pamungkas Grup B, di Stadion Imus Cavite, Kamis (05/11/2019).

Untuk menghadapi pertandingan tanggal 5 [November] pemain harus recovery. Makanya ini kami cepat-cepat ganti dan kembali ke hotel untuk istirahat. Besok, kami baru melakukan persiapan untuk melawan Laos,” ujarnya.

Doakan saja karena kalau khawatir, malah itu yang membuat kami bermasalah. Jadi selalu optimistis dan berpikiran positif,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Targetkan Timnas U-23 Indonesia Lolos Piala Asia

Jakarta – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akhirnya menunjuk Uzbekistan sebagai tuan rumah Piala Asia ...