Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Iklan Ucapan Natal, Jennifer Bachdim Tampil Menggoda

Iklan Ucapan Natal, Jennifer Bachdim Tampil Menggoda

Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim kembali menjadi sorotan karena tampil dalam sebuah iklan untuk ucapan natal dengan cara yang elegan dan menggoda.

Istri dari pemain andalan Bali United itu mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya, @jenniferbachdim di mana ia tampil dengan aneka dress menawan.

Tampilan yang elegan dan mempesona serta sedikit menggoda itu nyatanya merupakan bagian promosi untuk brand fashion milik keluarga Bachdim.

Brand fashion milik keluarga Bachdim diketahui sudah rilis sejak Oktober lalu, dengan menyediakan sejumlah mode busana trendy baik untuk kaum wanita, anak-anak dan pria.

Dalam suasana Natal, Jennifer Bachdim mengatakan bahwa ia akan merayakannya di Indonesia bersama keluarganya dan akan menjalani tradisi unik setiap hari dengan penuh sukacita.

“Kedua orang tuaku dan adikku yang paling bungsu akan datang ke Indonesia. Pada malam Natal kami akan mengadakan makan malam keluarga. Anak-anak masih percaya pada Santa sampai mereka . . . . . . sangat bersemangat dan bahagia untuk merayakan Natal,” kata Jennifer Bachdim.

Keluarga Jennifer Bachdim pun tidak lupa untuk berbagi berkat dengan anak-anak yatim yang membutuhkan bantuan. Aksi mulia itu membuat Natal tahun ini menjadi makin indah dan berarti bagi keluarga Jennifer Bachdim.

“Anak-anak akan mendapat hadiah Natal dari ‘Santa’ tapi kami yang sudah dewasa tukar kado tahun ini. Kami lebih memilih untuk menyumbangkan banyak hal kepada anak yatim yang membutuhkan,” katanya lagi.

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...