Home > Berita Bola > Ibrahimovic Menolak Tawaran Kembali Ke Premier League

Ibrahimovic Menolak Tawaran Kembali Ke Premier League

Pemain sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, akhirnya memutuskan menolak pinangan bermain di salah satu klub Liga Inggris. Zlatan Ibrahimovic sebelumnya sedang santer diberitakan akan pergi ke Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, sebelum Jose Mourinho menakhodai klub itu.

Zlatan Ibrahimovic yang terakhir kali membela klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, tertarik kembali merapat ke klub Serie A Liga Italia, AC Milan. Bahkan, berita yang beredar saat ini, Zlatan Ibrahimovic sudah menyetujui kesepakatan yang disodorkan manajemen Rossoneri.

Dilaporkan, sang pemain meminta mahar sebesar 6 juta euro atau setara Rp93 miliar untuk durasi kontrak 18 bulan. Hal ini karena pemain berusia 38 tahun itu masih yakin dengan performanya walau sudah tidak lagi muda. Di LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak 53 gol dalam 58 penampilan.

Bila benar Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan alih-alih ke Liga Inggris seperti yang dikabarkan, ini . . . . . . akan menjadi kado istimewa bagi para penggemar Rossoneri.

Pasalnya, dalam waktu dekat ini, raksasa Serie A Liga Italia itu akan merayakan hari jadinya yang ke-120 tahun pada 15 Desember mendatang. 
Para penggemar tentu akan sangat senang mendapat kado pemain baru dari manajemen saat perayaan spesial itu.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic sendiri masih abu-abu sampai sekarang. Digosipkan merapat ke Tottenham Hotspur dan AC Milan, pemain kawak itu pastinya akan memilih pelabuhan terbaik untuk karier sepak bolanya.

x

Check Also

Antonio Conte Incar Kiper Nomor Satu Inggris Untuk Memperkuat Tottenham

London – Pelatih baru Tottenham, Antonio Conte dikabarkan ingin memboyong kiper nomor satu Inggris, Jordan ...