Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ibrahimovic Mengaku Senang Bisa Kembali Perkuat Milan

Ibrahimovic Mengaku Senang Bisa Kembali Perkuat Milan

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali memperkuat AC Milan. Peresmian itu diumumkan AC Milan melalui laman resmi mereka.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Zlatan Ibrahimovic,” demkian bunyi pernyataan kubu Liga Italia itu.

“Klub dan striker sudah menyetujui kesepakatan sampai akhir musim saat ini dengan pilihan untuk memperpanjang kontrak untuk musim berikutnya,” kata pernyataan itu.

AC Milan mendapatkan Ibrahimovic secara gratis setelah kontraknya di LA Galaxy berakhir pada akhir tahun ini. Ibrahimovic akan mendatangani kontrak selama enam bulan atau hingga akhir musim ini dengan pilihan perrpanjangan satu musim penuh setelahnya.

Pada enam bulan pertama, Ibrahimovic dikabarkan akan menerima gaji sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp 46 miliar. Jika kontraknya diperpanjang untuk musim 2020-2021, gaji striker asal Swedia itu akan naik menjadi 4,5 juta euro atau sekitar Rp . . . . . . 68 miliar.

Ibrahimovic dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Kamis (2/1/2020) waktu setempat. Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan ke kota yang saya cintai,” kata Ibrahimovic, seperti dilansir dari laman resmi AC Milan.

“Saya akan bertempur bersama rekan satu tim untuk mengubah arah musim ini dan saya akan melakukan segalanya untuk mencapai tujuan kami,” kata Ibrahimovic menambahkan.

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...