Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ibrahimoic Sindir Ronaldo Usai Resmi Berseragam Milan

Ibrahimoic Sindir Ronaldo Usai Resmi Berseragam Milan

Zlatan Ibrahimovic sudah resmi berseragam kembali raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Siapa sangka hal ini malah membuatnya merendahkan winger Juventus, Cristiano Ronaldo. Ibrahimovic berujar nama Ronaldo hanya ada satu, dan itu ditujukan untuk legenda timnas Brasil, Ronaldo Nazario.

Dirinya pun menyebut jika Ronaldo tidak ada duanya atau bahkan secara tidak langsung menganggap striker Juventus yang memiliki nama sama tidak pantas bersanding di Serie A Liga Italia.

“Apakah saya akan menemukan Ronaldo di Italia? Maka jawabannya tidak ada, karena hanya ada satu Ronaldo di dunia ini dan dia merupakan pemain asal Brasil,” kata Ibrahimovic.

Pada sesi wawancara berbeda yaitu bersama BBC, Ibrahimovic pun sempat berkata jika Ronaldo yang sekarang bermain bersama Juventus hanyalah pemain biasa yang memilih tim kelas atas untuk menjamin karirnya. Bagi striker anyar AC Milan itu, pemain yang hebat ialah yang bisa antarkan klub divisi dua promosi ke divisi utama.

“Kenapa dia tidak memilih klub divisi dua beberapa tahun lalu? Mencoba meraih jawara dan antarkan tim ke divisi utama bisa memberikan kepuasan tersendiri. Langsung bergabung dengan Juventus tidak ada . . . . . . tantangan sama sekali,” katanya.

Penilaian Ibrahimovic ini sendiri tidak lepas dari performa menurun yang sudah ditujukan Ronaldo semenjak bergabung dengan Juventus. Sepanjang Serie A Liga Italia ini saja dirinya hanya bisa menorehkan 12 gol dan dua assists dalam 21 penampilannya bersama Si Nyonya Tua.

Posisinya pun semakin terpuruk setelah penampilan gemilang rekan setimnya sendiri yaitu Paulo Dybala. Sebelumnya, Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus dikabarkan lebih senang menggantikan peran Ronaldo dengan Dybala.

Kedatangan Ibrahimovic yang bergabung bersama AC Milan bisa jadi menjadi ajang rivalitas baru dengan Ronaldo nantinya.
Striker Rossoneri itu kabarnya sudah menandatangani kontrak selama enam bulan dengan pilihan perpanjangan satu tahun atau hingga 2020-2021 mendatang.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...