Home > Berita Bola > Howedes Bicara Soal Bonus Ferrari Untuk Pemain Juventus

Howedes Bicara Soal Bonus Ferrari Untuk Pemain Juventus

Turin – Usai memainkan lebih dari 200 laga bersama Schalke, Benedikt Howedes mengamankan satu perubahan luar biasa dalam perjalanan kariernya setelah menjalani masa peminjaman ke Juventus pada 2017.

Howedes Bicara Soal Bonus Ferrari Untuk Pemain Juventus

Bergabung dengan tim elit Italia dengan kontrak pinjaman selama satu tahun, sang bek pemenang Piala Dunia 2014 bersama Jerman itu justru jarang mendapat kesempatan bermain dan kini bergabung dengan klub Rusia, Lokomotiv Moskwa.

Namun, terlepas dari terbatasnya waktu bermain di Serie A, sosok berusia 31 tahun itu ternyata tetap punya kenangan manis bersama Juventus.

Bahkan sebelum mendarat, ia mendengar tentang bonus berupa mobil Ferrari yang memberikan gambaran bagi Howedes mengenai klub yang akan dibelanya.

“Setahun sebelum saya datang, setiap pemain mendapat Ferrari sebagai tanda terima kasih setelah memenangkan liga, atau jika tidak menginginlan mobil, bonus besar menanti,” ungkap Howedes kepada Goal dan SPOX.

Itu sudah menunjukkan, level yang ada di sana. Namun, tidak ada kebencian atau omong besar di ruang ganti.

Semangat tim di Juve . . . . . . sangat fenomenal. Saya sangat terkesan dengan bagaimana para pemain saling berhubungan satu sama lain.

“Ketika saya pertama datang ke ruang ganti, saya benar-benar bersemangat. Tapi legenda absolut seperti Gigi Buffon atau Giorgio Chiellini datang menghampiri saya dengan berseri-seri, menciup pipi kiri dan kanan saya dan senang dengan keberadaan saya di sana. Itu perasaan yang luar biasa dan membuat saya sangat terkejut.”

Juventus adalah keluarga besar, dan saya benar-benar dihormati dan diterima. Meski pun saya tidak banyak bermain, saya sangat dihargai di sana sebagai pribadi dan pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...