Home > Berita Liga Champions > Higuain Lega Dengan Kemenangan Atas Leverkusen

Higuain Lega Dengan Kemenangan Atas Leverkusen

Turin – Gonzalo Higuain menyebut kemenangan atas Bayer Leverkusen di laga terakhir fase grup Liga Champions menumbuhkan kembali rasa percaya diri Juventus usai di dua pertandingan sebelumnya menuai hasil tak memuaskan.

Higuain Lega Dengan Kemenangan Atas Leverkusen

Bianconeri gagal menuai kemenangan dalam dua patai terakhir Serie A Italia saat lawan Sassuolo dan Lazio. Namun hari ini, tim besutan Maurizio Sarri kembali dalam trek kemenangan.

Hal ini membuat Higuain antusias. Menurutnya, hasil positif itu juga bisa memberikan semangat kepada para pemain untuk berlatih lebih giat lagi.

Kemenangan membantu untuk bekerja lebih baik lagi. Kami mengalami dua hasil negatif kontra Sassuolo dan Lazio. Jadi sangat penting memenangkan laga hari ini dan kembali ke bentuk terbaik,” tuturnya selepas laga.

Sekarang, kami bisa menyambut pertandingan Serie A . . . . . . akhir pekan ini dengan kepercayaan diri yang lebih,” tambahnya.

Selain itu, catatan tak terkalahkan di babak grup Liga Champions memberi motivasi tersendiri kepada para pemain, seperti dijelaskan Higuain.

“Selalu penting bagi kami ketika meraih kemenangan. Kami tak terkalahkan di fase grup Liga Champions dan ini jadi hal yang sangat positif,” tuntasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tendangan Geledek Thiago Alcantara Dihubungkan Dengan Hukum Fisika Efek Magnus

Liverpool – Liverpool menang atas FC Porto dengan skor 2-0 pada matchday ke-5 Grup B ...