Home > Berita Transfer Pemain > Hertha Berlin Gelar Negosiasi Untuk Pulangkan Draxler

Hertha Berlin Gelar Negosiasi Untuk Pulangkan Draxler

Hertha Berlin diberitakan sedang membujuk pemain serang Paris Saint-Germain Julian Draxler untuk pulang ke Liga Jerman dan bergabung dengan tim yang sekarang dilatih Juergen Klinsmann itu.

Draxler disebut-sebut sebagai salah satu incaran nama teratas dalam daftar incaran Klinsmann di tengah upayanya untuk melakukan revolusi demi membawa tim ibu kota itu menjadi salah satu kubu elit di Jerman.

Laman GFFN yang mengutip laporan Le Parisien pada Kamis menyebutkan bahwa Draxler akan ditawari peran lebih besar jika bersedia hijrah ke Hertha ketimbang apa yang dirasakannya di PSG saat ini.

Sejak tiba di Paris pada 2017, Draxler tidak banyak mendapat sorotan dan lebih sering memainkan peran pembantu di antara hingar bingar Neymar dan Kylian Mbappe di PSG. Draxler saat ini masih punya kontrak di PSG sampai 2021, tapi minimnya peran di klub itu ditengarai mengancam tempat pemain berusia 26 tahun itu di skuat tim nasional Jerman.

Kalau menit bermain Draxler tidak bertambah secara drastis, bukan tidak mungkin ia tidak akan dilirik oleh Joachim . . . . . . Loew untuk tim Der Panzer di Piala Eropa 2020. Sebaliknya, jika ia hijrah ke Hertha kesempatan bermain Draxler mungkin akan jauh lebih besar.

Masalah gaji mungkin akan mengganjal Hertha beberapa bulan lalu, tapi kedatangan pebisnis Lars Windhorst yang membeli klub setengah tahun silam memberikan kekuatan finansial bagi mereka.

Selain Hertha, Olympique Lyon dan OGC Nice juga dikabarkan tertarik untuk menyediakan tempat lebih besar bagi Draxler. Kepindahan di bursa transfer musim dingin jelas jadi pilihan menarik bagi Draxler demi memperbesar kesempatannya menembus tim Der Panzer.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...