Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Hertha Berlin Disebut Akan Jadi Labuhan Baru Granit Xhaka

Hertha Berlin Disebut Akan Jadi Labuhan Baru Granit Xhaka

Pemain Arsenal, Granit Xhaka, kabarnya sedang dalam pembicaraan terkait proses kepindahannya ke Hertha Berlin. Granit Xhaka dikabarkan tidak betah berada di Arsenal dan sedang mencari jalan untuk pergi dari klub London Utara itu. Keadaan itu dimanfaatkan oleh salah satu klub Bundesliga, Hertha Berlin, untuk membawa Xhaka.

Hertha Berlin menjadikan Xhaka sebagai target utama pada jendela transfer Januari mendatang. Pelatih Hertha, Juergen Klinsmann, sedang mencari pemain bertahan berkualitas untuk didatangkan Januari nanti. Xhaka dinilai sebagai pemain yang paling cocok dengan keinginan Klinsmann.

Bahkan kabarnya Hertha sudah bertemu dengan perwakilan Xhaka untuk membahas kemungkinan transfer pemain 27 tahun itu. Hal itu diungkapkan oleh legenda Bayern Muenchen, Lothar Matthaeus. Menurut penuturan Matthaeus, Direktur Hertha Berlin, Michael Preetz sudah berada di Inggris untuk melihat kemungkinan membawa . . . . . . Xhaka ke klub ibu kota Jerman itu.

“Saya sudah diberitahu bahwa sudah ada kontak antara pihak Hertha dengan Xhaka,” kata Matthaeus.

“Preetz sedang berada di London untuk melakukan negosiasi,” katanya menambahkan.

Hertha juga diberitakan sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 620 miliar untuk mendatangkan pemain, termasuk Xhaka, di bursa transfer Januari nanti.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...