Home > Berita Bola > Heri Susanto Senang Masih Dipertahankan Klub Musim Depan

Heri Susanto Senang Masih Dipertahankan Klub Musim Depan

Penyerang sayap Persija Jakarta, Heru Susanto, bersyukur masih dipertahankan klub berjuluk Macan Kemayoran itu untuk tampil di Liga 1 Indonesia musim depan. Persija pada beberapa hari yang lalu mengumumkan sudah memperpanjang kontrak 13 pemain lokal, salah satunya adalah pemain yang akrab disapa Hersus itu.

“Pastinya saya sangat senang dan bangga setelah resmi memperpanjang kontrak dengan Persija. Saya senang manajemen dan tim pelatih masih percaya dengan saya untuk bisa membela Persija,” kata Heru.

Setelah musim ini, Persija terpuruk di papan tengah klasemen dan sempat begitu dekat dengan zona merah. Heri pun berharap dapat berkontribusi maksimal untuk capaian klub musim depan.

“Musim 2019 saya jadikan pelajaran untuk tampil lebih baik di 2020. Semoga dapat memberikan penampilan terbaik dan membawa Persija berprestasi tahun depan,” kata pemain asal Magelang itu berharap.

Heri didatangkan Persija pada Januari 2019. Selama berseragam Persija di Liga . . . . . . 1 Indonesia, ia sudah mencatatkan 25 penampilan dengan tiga gol dan lima assist. Walau namanya sekarang cukup populer di kalangan para penggemar Persija, ia pernah mengalami masa suram saat timnya takluk 0-1 di kandang Borneo FC September lalu.

Saat itu, Heri gagal memanfaatkan sejumlah peluang dan namanya kemudian menjadi sasaran tembak para penggemar Persija. Ia bahkan sempat menutup akun media sosialnya karena derasnya kritik yang ditujukan terhadapnya.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...