Home > Berita Bola > Harry Kane Nekat Berlumuran Salju Demi Pulihkan Kondisi

Harry Kane Nekat Berlumuran Salju Demi Pulihkan Kondisi

Pemain klub Liga Inggris dari klub Tottenham Hotspur, Harry Kane, memiliki teknik ekstrem agar cederanya segera pulih seperti sedia kala. Harry Kane diketahui mengalami cedera saat membela Tottenham Hotspur melawan Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018-2019 pada Rabu (10/04/19).

Pada menit ke-58, Kane terjatuh setelah diterjang oleh pemain Manchester City, Fabian Delph. Parahnya, posisi jatuh Kane kurang menguntungkan, yaitu kaki kirinya agak tertekuk ke dalam.

Setelah diperiksa, pemain asal Inggris itu ternyata menderita cedera serius. Tottenham Hotspur mengonfirmasi bahwa Harry Kane mengalami cedera kerusakan ligamen di pergelangan kaki kirinya.

Alhasil Kane harus menepi cukup lama untuk memulihkan cederanya. Walau belakangan sudah mulai merumput lagi, pemain berusia 26 tahun itu punya teknik khusus agar cederanya bisa pulih dengan sempurna.

Tapi, teknik ini tergolong . . . . . . ekstrem dan gila. Pasalnya, Harry Kane nekat lompat dari pagar untuk terjun ke tumpukan salju. Setelah badanya berlumuran salju, Kane kemudian lanjut berendam di jacuzzi. 

Terlepas dari aksi gilanya, Harry Kane akan melanjutkan perjuangan bersama Tottenham Hotspur untuk bertanding melawan Chelsea di ajang Liga Inggris. Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea akan diadakan di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu (22/12/19).

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...