Home > Berita Bola > Harry Kane Merasa Spurs Mengalami Peningkatan Sejak Diasuh Mourinho

Harry Kane Merasa Spurs Mengalami Peningkatan Sejak Diasuh Mourinho

Tottenham Hotspur sudah mendapatkan energi yang dibutuhkannya untuk terus maju sejak ditangani Jose Mourinho tapi mereka menghadapi tantangan sangat besar Minggu saat mereka menantang Chelsea dengan taruhan posisi empat besar, kata striker Harry Kane.

Mourinho mengambil alih tongkat komando dari Mauricio Pochettino bulan lalu saat Tottenham terseok-seok pada urutan ke-14 tapi empat kali menang dari lima pertandingan di bawah Mourinho melesatkan mereka ke urutan kelima atau tiga poin di bawah Chelsea.

“Kami punya momentum sekarang. Tapi akhir pekan depan adalah momentum besar,” kata Kane kepada media massa Inggris.

“Seandainya kami bisa menang dan masuk empat besar, maka jadwal kami sepanjang periode Natal kami rasakan bisa kami menangkan.”

Setelah Chelsea, Spurs melawan peringkat ke-13 Brighton & Hove Albion pada Boxing Day sebelum bekunjung ke Norwich City (urutan 19) pada 28 Desember dan pertemuan Tahun Baru dengan Southampton (urutan 18).

Kane memuji dampak Mourinho tapi mengatakan timnya tidak bisa cuma mengandalkan bekal menang 2-1 melawan Wolverhampton Wanderers 2-1 pada Minggu pekan lalu.

“Kami . . . . . . merasa bagus, kami sudah mencetak gol pada setiap pertandingan yang kami mainkan dengan manajer baru sehingga kami bisa melakukannya dengan benar, menggiling hasil seperti di Wolves sepanjang musim, kami akan baik-baik saja,” kata sang kapten timnas Inggris.

Bermain hampir sepanjang karir seniornya di Spurs di bawah asuhan Pochettino, Kane mengatakan siap belajar dari mantan bos Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United itu.

“Dia punya gayanya sendiri, punya cara kerja sendiri. Bagi saya, itu seperti mempelajari jalan baru bagus bisa mengalami hal-hal baru, melihat bagaimana manajer berbeda-beda bekerja,” kata dia.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...