Home > Berita Bola > Hariono Belum Ingin Gantung Sepatu Usai Hengkang Dari Persib

Hariono Belum Ingin Gantung Sepatu Usai Hengkang Dari Persib

Pemain bertahan yang dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung musim kompetisi 2020, Hariono, mengaku belum memikirkan untuk pensiun kariernya sebagai pesepak bola profesional. Hariono menyebut masih akan bermain bola walau bukan bersama klub Maung Bandung. Tapi, ia belum menyebutkan klub mana yang akan ia tuju untuk musim kompetisi 2020.

“Belum mikirin pensiun, anak masih kecil. Jadi terus main aja, selagi masih kuat,” kata Hariono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin.

Pemain kelahiran Sidoarjo itu mengaku sudah ada beberapa klub yang berkomunikasi dengan dirinya setelah kontraknya bersama Persib Bandung tidak diperpanjang. Dia menyebut sejumlah klub itu terdiri dari klub yang berada di kasta Liga 1 dan Liga 2.

“Ada beberapa lah. Lebih dari lima, ya mungkin ada segituan lah, di antara segitu,” kata pemain yang bernomor punggung 24 saat membela Persib Bandung itu.

Walau begitu, Hariono masih berharap bisa memperkuat Persib yang sudah ia bela selama 11 tahun. Seperti pidato perpisahannya setelah . . . . . . pertandingan menghadapi PSM Makassar, Minggu (22/12), ia ingin mengakhiri kariernya sebagai pensiunan pesepak bola di Persib Bandung. Menurutnya manajemen Persib Bandung juga masih membuka kesempatan kepada dirinya untuk bisa kembali bergabung dengan Maung Bandung.

“Ya kalau ada jodohnya, rezekinya di sini, mungkin Insyaallah pingin balik lagi ke sini, pengin pensiun di sini,” kata Hariono.

Pemain yang sudah membela Persib Bandung sejak 2008 itu resmi tidak memperpanjang kontrak untuk tahun 2020. Hariono sampai sekarang sudah bermain sebanyak 207 pertandingan sepanjang kariernya di Persib dalam liga utama Indonesia.

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...