Home > Berita Liga Indonesia > Harapan Riko Simanjuntak Usai Bambang Pamungkas Memilih Pensiun

Harapan Riko Simanjuntak Usai Bambang Pamungkas Memilih Pensiun

Jakarta – Karier Bambang Pamungkas di lapangan hijau berakhir pada musim ini. Ia menyudahi karier sepakbola yang dijalani selama 20 tahun bersama klub yang telah identik dengan dirinya, Persija Jakarta.

Harapan Riko Simanjuntak Usai Bambang Pamungkas Memilih Pensiun

Keputusan ujung tombak yang biasa disapa Bepe tersebut membuat rekan-rekannya di Persija merasa kehilangan. Salah satunya adalah winger tim ibu kota saat ini, Riko Simanjuntak.

“Mas Bepe bukan cuma idola di Jakarta saja, tapi juga idola Indonesia. Dia patut kita contoh, legend yang sangat bisa diidolakan. Susah diungkapkan,” beber Riko, Selasa (17/12) malam.

“Mas bepe mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini,” sambung mantan winger Semen Padang tersebut soal kata-kata terakhir Bepe kepada dirinya, pada malam perpisahan.

Acara perpisahan Bepe dengan kariernya digelar . . . . . . selepas pertandingan Persija melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Karno. Riko berharap, itu bukan kali terakhir Bepe menjadi bagian tim.

“Sangat kehilangan, tetapi kami semua berharap Mas Bepe ada di tim walau pun sudah tidak main, tapi tetap ada bagian dari tim,” tutup pemain asal Pematang Siantar, berusia 27 tahun itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PT LIB Pastikan VAR Akan Digunakan Pada Musim Depan

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan teknologi Video Assistant Referee (VAR) akan segera ...