Home > Berita Bola > Guardiola Redakan Rumor Bakal Hengkang Dari City

Guardiola Redakan Rumor Bakal Hengkang Dari City

Pep Guardiola menegaskan, ingin tetap melatih Manchester United. Pep Guardiola menepas gosip yang mengatakan dirinya akan pergi saat kontraknya berakhir pada 2021 mendatang. Manajer berusia 48 tahun itu datang ke Etihad Stadium untuk menggantikan Manuel Pellegrini pada musim panas 2016 lalu.

Ia kemudian menyetujui untuk memperpanjang kontraknya pada 2018, yang berarti ia masih mempunyai 18 bulan tersisa bersama klub. Walaupun kontraknya masih berlaku sampai 2021, tapi Guardiola menegaskan bahwa tidak perlu terburu-buru untuk meneken perjanjian baru.

“Saya pikir waktu (tersisa) satu setengah tahun adalah waktu yang lama untuk seorang manajer di sepak bola,” kata Guardiola.

“Tidak perlu terburu-buru. Kontrak ini tidak selesai dalam tiga atau empat bulan. Klub sudah bekerja dengan baik, jadi ini bukan masalah,” katanya.

Beberapa waktu lalu, Guardiola sempat mengatakan bahwa tantangan terbesarnya di Inggris sudah selesai. Beberapa spekulasi pun muncul, salah satunya ia disebut-sebut akan pergi dari klub bermarkas di . . . . . . Etihad Stadium itu. Guardiola juga dikaitkan dengan beberapa klub seperti Bayern Munchen dan Barcelona. Tapi Guardiola tetap berharap klubnya akan mempertahankan dia sebagai manajer Manchester City.

“Kita akan lihat bagaimana ini akan berjalan dan apa yang terjadi. Saya selalu bilang bahwa betapa luar biasa bisa berada di sini dan tentunya saya ingin bertahan selama mungkin,” katanya.

“Jadi itulah keinginan saya, tapi saya juga ingin yang terbaik untuk klub, bahwa mereka juga ingin saya bertahan lebih lama,” katanya.

x

Check Also

Erling Haaland

Ralf Rangnick Bikin MU Dapat Peluang Besar Untuk Datangkan Erling Haaland

Manchester – Ralf Rangnick dikabarkan menjadi manajer interim Manchester United, saat ini ia masih bekerja ...