Home > Berita Bola > Guardiola Bantah Tudingan Emery Dipecat Karena Masalah Bahasa

Guardiola Bantah Tudingan Emery Dipecat Karena Masalah Bahasa

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak menganggap pemecatan Unai Emery terkait dengan komunikasi alias aksen bahasa Inggris sang kompatriot yang buruk.

Guardiola Bantah Tudingan Emery Dipecat Karena Masalah Bahasa

Selain hasil jeblok Arsenal dalam tujuh pertandingan beruntun, Emery juga dikritik karena dianggap kurang cakap dalam berbahasa Inggris.

Komunikasi buruk tersebut dinilai sejumlah pihak menjadi kendala para pemain Arsenal sulit punya hubungan baik dan mencerna maksud Emery.

“Jika dia bisa memenangkan lebih banyak pertandingan, komunikasinya sempurna,” ucap Guardiola, Sabtu (14/12/2019).

“Sebetulnya kan banyak cara untuk berkomunikasi dengan para pemain. Bisa melalui gambar, bukan hanya dengan kata-kata. Saya tidak sepenuhnya setuju dengan [anggapan] itu.”

Kami melakukan analisis dan evaluasi setelah hasil laga diketahui, setelah apa yang . . . . . . terjadi, dan itu orang yang sama.”

“Tidak mudah kadang-kadang ketika Anda ingin menggunakan bahas sendiri. Tetapi, ada tangan, badan, emosi, gambar, asisten Anda, banyak hal.”

“Saya tidak meragukan kapastias Unai [Emery]. [Pemecatan] itu terjadi karena dia tidak memenangkan pertandingan,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...