Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Akui City Sulit Redam Kecepatan MU

Guardiola Akui City Sulit Redam Kecepatan MU

Manchester – Pep Guardiola tak membantah jika Manchester City kesulitan meredam kecepatan serangan Manchester United para pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 2-1 bagi tuan rumah.

Guardiola Akui City Sulit Redam Kecepatan MU

United secara konstan meladeni the Citizens dalam serangan balik di Etihad Stadium, yang mengantar tim tamu unggul dua gol dalam kurun 30 menit pertama.

Marcus Rashford memenangi dan memaksimalkan penalti sebelum Anthony Martial mencetak gol kedua usai mendapat servis Daniel James.

Guardiola sempat bicara mengenai ancaman serangan balik United jelang laga, namun arsitek tim berpaspor Spanyol ini menegaskan timnya tak punya jawaban atas trio lini serang Seran Merah.

Saya suka bagaimana tim saya bermain,” katanya dalam konferensi pers usai pertandingan. “Kami kecolongan lebih banyak ruang — tidak lebih banyak dari biasanya, tapi lebih banyak dibanding tahun lalu lawan United.

“Kami tahu kecepatan yang mereka miliki, dengan . . . . . . James, Martial dan Rashford, tapi kadang mustahil mengendalikannya.”

Nicolas Otamendi mencetak konsolasi lima menit sebelum pertandingan berakhir, namun City tetap gagal terhindar dari kekalahan sementara harapan mempertahankan gelar juga kembali mendapat cobaan.

Secara umum, kami melakukan apa yang kami suka,” Guardiola menambahkan. “Kami tiba di garis depan berkali-kali.

“Sayangnya, kami gagal dalam finishing, tapi saya suka menyaksikan tim. Saya tahu tidak ada yang sepakat, tapi saya menyukainya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling Berniat Pergi, Pep Guardiola Tidak Bisa Jamin Menit Bermain

Manchester – Raheem Sterling belum lama ini curhat ke media bahwa menit bermainnya di Manchester ...