Home > Berita Bola > Gelandang PSIS Masuk Radar Madura United

Gelandang PSIS Masuk Radar Madura United

Pemain PSIS Semarang, Tegar Infantrie Sukamto dikabarkan sedang dibidik klub papan atas Liga 1, Madura United. Jebolan PPLP Jawa Tengah itu disebut-sebut masuk dalam skema tim di bawah asuhan Rahmad Darmawan. Kabar itu disampaikan CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya. Menurutnya, tidak hanya Tegar yang diminati klub lain. Tapi, beberapa pemain juga diincar sesama kontestan Liga 1.

“Banyak pemain kita yang diincar (klub lain), Tegar (Infantrie) diminati Madura (United),” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi.

Tapi, menurut Yoyok, sampai saat ini pihak Madura United belum menghubungi manajemen Laskar Mahesa Jenar. Dia mendengar kabar ketertarikan itu dari isu yang berseliweran.

“Enggak ada yang komunikasi dengan saya,” kata anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Yoyok juga menegaskan bahwa sampai saat ini Tegar Infantrie masih . . . . . . terikat kontrak dengan PSIS. Bahkan, dia mengklaim kerjasama dengan pemain kelahiran Semarang itu sampai tiga tahun ke depan. Anggota DPR RI itu juga mengatakan bahwa Tegar Infantrie tetap masuk skema PSIS tahun depan. Sehingga, akan tetap dipertahankan.

“Kalau Tegar Infantrie masuk skema kita untuk tahun depan. Dia ada kontrak dengan PSIS masih tiga tahun,” katanya.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...