Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gelandang MU Berharap Klub Pertahankan Solskjaer

Gelandang MU Berharap Klub Pertahankan Solskjaer

Manchester – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira menyampaikan keinginan agar pihak klub mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer untuk beberapa tahun ke depan usai menilai tim telah berkembang selama 12 bulan di bawah arahan pelatih asal Norwegia itu.

Gelandang MU Berharap Klub Pertahankan Solskjaer

Solksjaer melewati satu tahun kepemimpinan di Old Trafford dengan kemenangan 3-0 atas Colchester di Piala Liga tengah pekan ini dan Pereira merasa tim telah berada di trek yang benar.

Kami berkembang pesat,” ujar sang gelandang. “Secara mental kami lebih sabar, kami bekerja untuk satu sama lain dan kami memiliki kepercayaan diri lebih di lapangan.

“Ini cara United. Dalam serangan balik kami sangat direct dan manajer memainkan bagian besar dalam hal itu. Semoga kami dapat mempertahankannya dan ia bisa tetap tinggal untuk beberapa tahun ke depan.”

Selain memberi sanjungan untuk Solskjaer atas kepercayaan yang diberikan . . . . . . kepadanya, Pereira juga mengaku banyak dibantu oleh Michael Carrick.

Ia sangat membantu saya,” lanjut Pereira. “Ia membantu saya setiap hari dalam latihan.

Ia melatih saya bagaimana menerima bola dan bagaimana menembus tim dan ia memainkan peran besar di posisi yang saya dengan saya. Ia sangat membantu saya.

“Saya mempelajari video dia dan Paul Scholes dan semua pemain United yang bermain di tengah, tapi khususnya Michael.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...