Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Madura United Diisukan Bakal Gabung Persija

Gelandang Madura United Diisukan Bakal Gabung Persija

Bangkalan – Gelandang Madura United Alfath Fathier disebut akan menuju Persija Jakarta usai klub ibukota itu memberikan tawaran yang masif dibandingkan Laskar Sape Kerrab.

Gelandang Madura United Diisukan Bakal Gabung Persija

Direktur Madura United Haruna Soemitro mengatakan bahwa, manajemen telah berusaha mempertahankan Alfath agar tetap bertahan bersama tim Pulau Garam ini, karena masuk ke dalam rekomendasi pemain yang dipertahankan.

Namun, lanjut Haruna, pembicaraan kontrak berjalan dengan alot. Di tengah komunikasi itu, muncul Persija yang melontarkan tawaran, sehingga Madura United memilih mundur.

Awalnya Alfath Fathier masuk ke dalam rencana Madura United untuk musim depan. Tapi dia telah terbuka, karena Persija bisa melebihi tawaran yang kami . . . . . . berikan. Secara profesional, kami menghargai pilihan Alfath Fathier,” ujar Haruna.

Selama dua musim memperkuat Madura United, Alfath dimainkan di 46 pertandingan, dan mempersembahkan dua gol. Sosok berusia 26 tahun ini juga sebelumnya dikaitkan dengan Persib Bandung. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...