Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Gelandang Madrid Puji Peran Busquets di Barcelona

Gelandang Madrid Puji Peran Busquets di Barcelona

Madrid – Sergio Busquets adalah sosok yang punya peran besar di Barcelona bersama Lionel Messi. Pendapat itu disampaikan gelandang Real Madrid Casemiro.

Gelandang Madrid Puji Peran Busquets di Barcelona

Pemain asal Brasil ini merespons komentar Busquets baru-baru ini, dengan mengaku menyukai gaya bermain Casemiro — sesuatu yang membuat punggawa Los Blancos ini merasa terhormat.

Busquets hampir selalu menjadi pilihan utama sejak menjalani debut di La Liga pada 2008, dengan melakoni 555 penampilan kompetitif dalam balutan jersey Blaugrana.

Bersama Messi, Busquets adalah pemain paling penting di Barcelona dalam beberapa tahun terakhir,” kata Casemiro kepada Mundo Deportivo.

“Kita bicara tentang Messi, [Luis] Suarez atau sebelumnya tentang Neymar, tapi Busquets bagi saya adalah yang terpenting. . . . . . . Kita bicara tentang [Andres] Iniesta dan Xavi, tapi ia selalu di sana melakukan pekerjaan kotor.

“Dia salah satu gelandang bertahan terbaik. Dibandingkan saya, ia berbeda.

“Ia mungkin tidak memiliki atribut fisik seperti saya tapi ia selalu dalam posisi sangat baik dan itu sangat penting.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Xavi Hernandez Membawa Perubahan Positif Untuk Barcelona

Barcelona – Bersama dengan pelatih baru Barcelona , Xavi Hernandez sudah menunjukan perubahan ke arah ...