Home > Berita Bola > Gelandang City Dukung Mikel Arteta Tangani Arsenal

Gelandang City Dukung Mikel Arteta Tangani Arsenal

Manchester – Punggawa lini tengah Manchester City, Kevin De Bruyne, mendukung Mikel Arteta jika sang asisten hengkang untuk menjadi arsitek tim di tengah isu terkait Arsenal.

Arteta semakin santer dilaporkan bakal menjadi pengganti Unai Emery usai salah satu petinggi Arsenal, Vinai Venkatesham, terlihat meninggalkan rumahnya pada Senin (16/12/2019) pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

“Dia telah banyak membantu kami. Jika dia mendapat peluang bagus untuk menjadi pelatih kepala, dan dia pikir sudah waktu baginya untuk mengambil itu, saya pikir sebagai klub Anda harus merelakannya,” ucap De Bruyne, Selasa (17/12).

Saya pikir setiap orang selalu ingin berkembang menjadi pelatih kepala. Jika tidak, itu keputusannya. Tetapi, kenapa tidak untuk memulainya?

Sulit bagi saya untuk menjelaskan. Apapun yang dia ingin lakukan, dia harus melakukannya. . . . . . . Jika Anda ingin berkembang, Anda perlu mengambil sebuah peluang ketika itu datang.

“Selama ini, dia berperan dengan benar-benar bagus [di Man City].

Saya pikir satu hari nanti dia akan menjadi pelatih kepala. Saya tidak tahu kapan, tetapi dia telah membantu tim dengan cara yang menurutnya bisa membantu dan melakukan pekerjaan dengan baik,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...