Home > Berita Liga Italia > Napoli > Gattuso Akui Napoli Belum Dalam Kondisi Terbaik

Gattuso Akui Napoli Belum Dalam Kondisi Terbaik

Naples – Usai atas Saussolo 2-1 di akhir pekan kemarin, arsitek tim Napoli Gennaro Gattuso mengaku tidak terbawa suasana euforia berlebihan.

Gattuso Akui Napoli Belum Dalam Kondisi Terbaik

Hamed Junior Traore sempat membawa Sassuolo membuka keunggulan, namun Allan menyamakan skor hingga injury-time kolaborasi Eljif Elmas dan Pedro Obiang menghasilkan gol penentu kemenangan bagi Partenopei.

Bagi Gattuso, mengembalikan Napoli ke bentuk permainan terbaiknya tidak akan bisa dilakukan dalam waktu singkat.

“Kami tahu, kami masih belum dalam kondisi terbaik. Kami tidak meraih kemenangan dalam dua bulan. Ini sedikit membantu, saya tahu kami tidak bisa pulih dalam semalam, tapi ini adalah tim yang kuat dan kami mulai melihat sesuatu yang berbeda,” tutur Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Tim ini tidak kekurangan kualitas. Hanya diperlukan keseimbangan dan menikmati sepakbola. Dimainkan 4-3-3 selama bertahun-tahun, jadi untuk menjalankannya kami perlu lebih ketat, berkoordinasi antara lini dan saya melihat beberapa tugas terbayar hari . . . . . . ini,” jelasnya.

Sebagian besar pemain-pemain ini menulis lembaran penting dalam sejarah buku Napoli dan bersaing untuk Scudetto, tapi mereka akan melalui sesuatu yang belum mereka alami sebelumnya,” kata Gattuso.

Gattuso kemudian membicarakan aspek taktikal Napoli demi mendulang hasil sebaik mungkin di sisa musim 2019/20 ini.

“Kami harus menguasai lapangan dengan lebih baik, melanjutkan peningkatan pada taktik kami dan menerapkan pergerakannya di dalam tim, maka semuanya akan terlihat lebih natural,” pungkas eks pelatih AC Milan tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kans Klub Peminat Dapatkan Koulibaly Kini Terbuka Lebar

Napoli – Napoli memutuskan untuk melepas bek andalannya, Kalidou Koulibaly, bagi klub yang menginginkannya pada ...