Home > Berita Bola > Gareth Bale Lempar Isyarat Ingin Jadi Anak Asuh Mourinho Lagi

Gareth Bale Lempar Isyarat Ingin Jadi Anak Asuh Mourinho Lagi

Pemain sepak bola Real Madrid, Gareth Bale, diam-diam memiliki minat untuk bisa gabung klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur karena mereka memiliki pelatih kelas dunia bernama Jose Mourinho.

Beberapa waktu yang lalu, Gareth Bale santer dikabarkan ingin pergi dari Real Madrid. Hal itu dikarenakan ia merasa pihak klub, khususnya pelatih mereka Zinedine Zidane, sudah tidak mau mengandalkannya musim ini.
Bahkan, ada kabar bahwa Zidane memperlakukannya dengan tidak layak.

Sehingga, saat membela timnas Wales pada kualifikasi Euro 2020 beberapa waktu yang lalu melawan Hungaria, ia pun memamerkan spanduk bertuliskan ‘Wales. Golf. Madrid. In that order’ yang berarti ia lebih memilih timnas Wales dan olahraga golf ketimbang Real Madrid atau Los Blancos.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, pemain sayap berusia 30 tahun itu mengungkapkan rasa bangganya kepada Jose Mourinho yang saat ini menjadi pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Hal ini seakan merupakan kode bahwa ia memang sudah tidak suka dengan Zinedine Zidane dan ingin gabung Spurs.

“Tottenham sangat beruntung bisa mendapatkan pelatih seperti Mourinho. Saya sendiri merasa bahwa dia adalah sosok yang bisa membawa kemenangan. Tottenham ingin menjadi pemenang dan saya rasa . . . . . . kerja sama dengan Mourinho akan membawakan hasil yang memuaskan,” katanya.

“Untuk saat ini, saya akan terus berusaha dan bekerja keras untuk membuktikan kepada fans bahwa saya pantas untuk diandalkan. Jika saya bisa melakukan hal itu, semuanya akan berjalan normal,” katanya.

Walau begitu, kenyataannya tidak seperti itu. Banyak gosip yang masih saja bermunculan terkait dirinya ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Di sisi lain, Jose Mourinho pun juga pernah diisukan mengincarnya untuk tahun depan.

Gareth Bale sendiri sudah memperkuat Real Madrid sejak 2013 yang lalu.
Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol itu, ia sukses mencetak 104 gol dan menyumbang 67 assists dari total 241 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...