Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Runner-Up, Jacksen Tetap Puji Perjuangan Pemain Persipura

Gagal Runner-Up, Jacksen Tetap Puji Perjuangan Pemain Persipura

Jayapura – Persipura Jayapura menyudahi musim ini dengan menduduki posisi tiga klasemen usai mengemas 53 poin dari 34 penampilan Liga 1 2019.

Gagal Runner-Up, Jacksen Tetap Puji Perjuangan Pemain Persipura

Mutiara Hitam semestinya bisa berada di urutan dua, namun mereka gagal menumbangkan Borneo FC pada pekan akhir, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/12/2019) malam WIB.

Borneo memberi perlawanan tanpa lelah kepada Persipura hingga mampu memimpin 2-0. Beruntung, Persipura berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan hingga pertandingan berakhir imbang.

Jacksen Tiago selaku juru racik Persipura menyatakan, penampilan timnya luar biasa. Ia juga menyebut musim ini sangat mengesankan untuk Persipura, yang mulai ia besut pada pertengahan musim.

Bersyukur pada Tuhan kami hari ini bisa menjalankan pertandingan kami, meski tidak bisa menang tapi bisa dikatakan ini comeback yang sangat luar biasa,” beber Jacksen.

“Dengan penampilan seperti tadi, meski tidak menang tapi bersyukur anak-anak masih mampu bangkit dengan waktu yang singkat.”

Apa pun hasil pada . . . . . . sore ini saya sangat bersyukur, dengan prestasi yang kami capai. Karena bukan perkara mudah kami awalnya di posisi 17, hingga akhirnya kami bersaing untuk menjadi posisi kedua dalam kondisi musafir seperti ini,” ulas Jacksen.

Persipura memang memulai musim dengan rentetan hasil buruk di bawah arahan Luciano Leandro. Permasalahan lain adalah mereka harus berpindah dari Stadion Mandala Jayapura yang direnovasi untuk PON Papua.

Anak-anak menunjukkan komitmen yang sangat luar biasa, dan saya berterima kasih kepada semua staf, tim pelatih, dan manajemen juga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...