Home > Berita Bola > Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Inilah Rencana Indra Sjafrie Selanjutnya

Gagal Raih Emas SEA Games 2019, Inilah Rencana Indra Sjafrie Selanjutnya

Jakarta – Arsitek timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyampaikan rencana terdekat darinya usai mengawal tim pada SEA Games 2019, di Manila, Filipina.

Indonesia tampil di babak final, namun kalah dari Vietnam dengan skor telak 3-0. Indonesia akhirnya hanya mampu membawa pulang medali perak ke tanah air.

Indra kini telah berada di Indonesia, dan mendapat sambutan dari PSSI. Indra ingin segera melakukan hal yang tak sempat ia lakukan, sebelum SEA Games.

“Saya akan ke Pekanbaru, untuk ziara ke makam ibu saya. Tidak mudik, karena kalau mudik kan saya ke Jogja,” beber Indra kepada awak media, Kamis (12/12).

Masa kerja Indra untuk membesut Garuda Muda berakhir pada Desember 2019. Ia harus menunggu evaluasi untuk mengetahui nasibnya di tangan PSSI.

Untuk tahun depan, timnas Indonesia U-22 atau U-23 terbilang minim agenda, atau tanpa . . . . . . event besar, Indra pun belum mau bicara banyak soal rencananya usai kontraknya berakhir.

“Lagi disusun mungkin ya, kegiatan untuk tim senior, U-22, U-19, dan U-19, apalagi mau Piala Dunia [U-20 2021]. Banyak kegiatan, apalagi tim putri akan Piala Asia,” tukas Indra. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...