Home > Berita Bola > Gagal Raih Ballon d’Or, Agen Tetap Anggap Ronaldo Yang Terbaik

Gagal Raih Ballon d’Or, Agen Tetap Anggap Ronaldo Yang Terbaik

Madrid – Agen Cristiano Ronaldo Jorge Menders menyebut penyerang andalan Juventus itu tetap pemain terbaik sepanjang sejarah, walau kalah dalam persaingan Ballon d’Or.

Gagal Raih Ballon d'Or, Agen Tetap Anggap Ronaldo Yang Terbaik

Ronaldo berada di posisi ketiga tahun ini, di belakang Lionel Messi dan Virgil van Dijk dalam perebutan gelar individu bergengsi itu. Messi menyabet penghargaan tersebut untuk keenam kalinya setelah mengantar Blaugrana juara La Liga dan top skor Liga Champions musim lalu.

Sementara itu, Van Dijk, finis di atas Ronaldo lewat kontribusinya dalam keberhasilan Liverpool menyabet Liga Champions, meski bintang Juventus memimpin Portugal menumbangkan Belanda di final Nations League.

Ronaldo yang kini berusia 34 tahun mengemas 21 gol dan mengantar Juventus meraih Scudetto musim lalu, tidak menghadiri acara Ballon d’Or di Paris. Dan agen mantan punggawa Manchester United itu menegaskan kliennya tetap pemain terbaik dunia, walau Messi yang memenangkan gelar.

“Cristiano . . . . . . Ronaldo adalah pemain terbaik sepanjang sejarah, dan Anda tahu itu!” tegas dia kepada reporter dalam Gran Gala de Calcio.

Sementara itu presiden Barca Josep Maria Bartomeu punya pendapat yang berbeda. “Ia pemain terbaik sepanjang masa, dalam sejarah sepakbola. Ini jelas bagi kami dan Barca,” papar Bartomeu kepada L’Equipe.

Saya harap ini tidak akan menjadi Ballon d’Or terakhir baginya. Ia masih muda. Ia bisa main hingga beberapa tahun ke depan dengan kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...