Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fred Yakin Tak Salah Pilih Gabung Manchester United

Fred Yakin Tak Salah Pilih Gabung Manchester United

Manchester – Fred mengaku senang dengan keputusannya merapat ke Manchester United dibanding memperkuat Manchester City. Seperti diketahui, sang pemain sempat berada dalam dua pilihan saat bursa transfer.

Fred Yakin Tak Salah Pilih Gabung Manchester United

Fred berkesempatan untuk memilih bergabung ke salah satu dari dua klub Manchester ini. Namun hati Fred menuntunnya untuk memilih berseragam Setan Merah.

Saya memilih United! Saya telah membuat keputusan yang tepat,” tegas Fred kepada The National.

Fred menjadi bagian penting saat United menundukkan City dengan skor 2-1 dalam derby Manchester pekan lalu. Fred mengungkap rasa suka citanya bisa memenangkan laga bergengsi ini.

“Sungguh laga yang amat sangat bagus, kemenangan besar bagi kami. Saya sangat bahagia dengan performa kami hari ini. Ini adalah permainan yang saya mainkan dengan baik. Saya sangat bahagia dengan ini. Kami harus mempertahankan performa seperti ini,” sambungnya.

Fred mengakui, kecepatan yang dimilikinya memberikan warna lain untuk . . . . . . lini serang United saat tim menyerang lawan.

Kecepatan yang saya mainkan, itu menyenangkan. Kami bisa mengolah bola untuk [Marcus] Rashford, Antony [Martial], DJ [Daniel James] lalu mereka mencetak gol,” katanya.

Mereka bahkan bisa lebih cepat saat serangan balik jika saya bisa mengkreasi bola kepada mereka dengan lebih cepat. Ini adalah target saya, mengkreasi bola dengan lebih cepat. Kami melakukan itu di babak pertama, dan itulah kenapa kami memenangkan pertandingan,” pungkas Fred. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...