Home > Berita Bola > Fiorentina Jadi Peminat Serius Marcos Rojo

Fiorentina Jadi Peminat Serius Marcos Rojo

Manchester United sudah mendapat satu peminat serius untuk pemain bek tengah mereka asal Argentina, Marcos Rojo. Marcos Rojo memang masuk ke dalam salah satu pemain yang akan dilepas oleh Manchester United.
Kontrak Rojo sebenarnya masih berlaku sampai 30 Juni 2021.

Tapi, Rojo sudah mengalami kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di Man United. Pindah ke klub lain pun menjadi pilihan paling realistis yang harus ditempuh oleh Rojo saat ini.

Rojo sudah diincar oleh klub Liga Italia, Fiorentina. Fiorentina tertarik dengan kemampuan Rojo bermain di dua posisi sekaligus. Rojo bisa bermain di posisi bek tengah dan bek sayap kiri. Dengan kemampuan itu, Rojo hanya dipasang dengan . . . . . . harga murah oleh Manchester United.

Fiorentina bisa mendatangkan Rojo dengan banderol sembilan juta euro atau sekitar Rp140 miliar. Manchester United pun sudah terbuka untuk melakukan negosiasi soal Rojo pada bursa transfer Januari tahun depan.

x

Check Also

Ditanya Soal Ralf Rangnick, Michael Carrick Memilih Fokus ke Laga Kontra Chelsea

Manchester – Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick, mengaku tidak memiliki banyak informasi terkait kabar ...