Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Fadil Sausu Belum Pastikan Bertahan di Bali United

Fadil Sausu Belum Pastikan Bertahan di Bali United

Pemain Fadil Sausu tidak bisa memastikan apakah dirinya masih berseragam Bali United atau tidak pada musim depan. Kompetisi musim 2019 akhirnya resmi berakhir dan Bali United keluar sebagai juara Liga 1 bersama Fadil Sausu.

Tapi, persoalan penting harus dihadapi oleh beberapa pemain Bali United, yang sampai saat ini menunggu kejelasan mengenai kontrak baru. Salah satu pemain Bali United, Fadil Sausu mengaku bingung mengenai bagaiman nasibnya pada musim depan setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir.

Walau Fadil sudah memberikan banyak kontribusi untuk Bali United musim ini, kejelasan mengenai kontrak baru belum dirinya dapatkan. Musim ini, Fadil dipercaya tampil dalam 31 pertandingan Bali United pada pentas Liga 1 2019. Dari 31 pertandingan itu, Fadil mencatatkan dua gol dan enam assist bagi tim Serdadu Triadtu, julukan dari Bali United.

Nama Fadil sudah masuk dalam tim Bali United sejak 2015.

“Saya belum tahu apakah bertahan bersama Bali United atau tidak. Saya serahkan pada manajemen,” kata Fadil Sausu.

“Saya nikmati dulu pesta juara, setelah itu . . . . . . memikirkannya,” kata Fadil Sausu.

Terkait keberhasilan Bali United juara Liga 1 2019, Fadil Sausu mengaku bersyukur. Dia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada suporter yang terus memberikan dukungan bagi Bali United.

“Pastinya, saya sangat bersyukur sekarang bisa juara. Musim 2017, kami nyaris juara dan sekarang akhirnya bisa juara,” kata Fadil.

“Terima kasih suporter yang sudah mendukung kami sejak awal.”

“Suporter sangat berarti sekali terhadap perjalanan kami menjadi juara. Kami juara bersama suporter,” kata Fadil.

Kabar mengenai kontrak Fadil Sausu yang akan berakhir pada Desember 2019 diketahui setelah laman Transfermark memberikan bocoran mengenai kontraknya.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...