Home > Berita Bola > Everton Bantah Sudah Sepakat Dengan Ancelotti

Everton Bantah Sudah Sepakat Dengan Ancelotti

Mantan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan Everton pada Senin kemarin (16/12). Tapi klub Liga Premier membantah sudah dekat dengan manajer baru yang permanen. Everton belum membuat penawaran kontrak kepada manajer baru yang potensial walaupun mengadakan pembicaraan dengan beberapa kandidat. Duncan Ferguson menjadi penanggung jawab sementara sejak Marco Silva dipecat menyusul kekalahan dengan skor 5-2 dari pemuncak klasemen Liga Premier Liverpool.

“Dalam 11 hari sejak Marco Silva meninggalkan klub, dewan Everton sudah bekerja untuk merekrut manajer permanen baru dan sudah mengadakan pertemuan dengan sejumlah kandidat,” kata klub.

Ferguson akan tetap melatih untuk setidaknya perempat final Piala EFL melawan Leicester City disaat Everton masih melanjutkan pencarian mereka untuk penerus permanen Silva. Klub Liga Premier bersikeras mereka belum membuat siapa pun dengan tawaran resmi. Walau, ada laporan pada hari Senin yang menyarankan mantan bos Napoli Carlo Ancelotti sudah menyetujui kesepakatan.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa sejauh ini tidak ada . . . . . . tawaran kontrak sudah dibuat dan tidak ada kandidat yang memilih untuk mundur dari proses. Sementara klub ingin mengkonfirmasi manajer permanen baru sesegera mungkin, satu-satunya tugas penting adalah penunjukan yang tepat dilakukan,” katanya melalui pernyataan klub.

Carlo Ancelotti, yang meninggalkan Napoli setelah mengamankan tempat mereka di 16 besar Liga Champions, adalah salah satu favorit untuk menjadi pelatih Everton. Selain itu, Asisten pelatih Manchester City Mikel Arteta, mantan manajer David Moyes dan mantan bos Bayern Munich Niko Kovac juga dikatakan sebagai pesaing utama.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...