Home > Berita Liga Indonesia > Evan Dimas Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Barito Putera

Evan Dimas Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Barito Putera

Samarinda – Gelandang Evan Dimas memastikan meninggalkan Barito Putera di Liga 1 2020 usai menyampaikan salam perpisahan untuk seluruh komponen klub lewat media sosial.

Evan Dimas Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Barito Putera

Evan Dimas menjadi jenderal lapangan tengah Barito Putera pada musim ini. Sosok berusia 24 tahun itu tampil di 20 laga sepanjang musim 2019. Evan Dimas lebih sering absen, karena tugas membela timnas Indonesia dan U-22. Ia menjadi bagian penting di timnas U-22 saat SEA Games 2019.

Walau manajemen Barito Putera ingin sang pemain bertahan, Evan Dimas memilih pergi dari klub. Belakangan memang ada sejumlah klub yang menyatakan ketertarikan, namun Evan Dimas enggan untuk buka suara. Evan Dimas pun akhirnya mengungkapkan masa depannya melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (28/12) malam WIB.

Selamat malam teman-teman, dan saudaraku semuanya di Barito Putera. Melalui pesan ini saya ingin menyampaikan salam perpisahan untuk keluarga besar Barito Putera. Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hasnur (pemilik klub Hasnuryadi . . . . . . Sulaiman) dan keluarga,” tulis Evan Dimas.

“Terima kasih juga untuk semua jajaran tim. Mulai dari tim pelatih, teman-teman pemain, dan staf tim lainnya. Terima kasih atas satu musim yang menyenangkan ini. Terima kasih kepada kawan-kawan suporter Barito Putera, Barito Mania, atas dukungan yang luar biasa semusim ini.”

“Akhir kata, tidak banyak yang saya berikan, tapi terlalu banyak yang saya kenang, dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Antasari. Saya doakan agar Barito Putera mendapatkan yang terbaik pada masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...