Home > Berita Bola > Esposito Geser Rekor Balotelli di Inter

Esposito Geser Rekor Balotelli di Inter

Sebastiano Esposito menggusur rekor Mario Balotelli di Inter Milan. Melawan Genoa pada pertandingan Liga Italia Serie giornata ke-17, Inter Milan berpesta di Stadion Giuseppe Meazza pada Ahad (22/12/2019) dini hari WIB. Empat gol bersarang di gawang Il Grifone pada pertandingan itu.

Salah satu gol dicetak oleh pemain muda jebolan akademi Inter, Sebastiano Esposito. Pemain berusia 17 tahun mencetak gol perdananya untuk Inter di Serie A lewat eksekusi titik putih pada menit ke-64. Rekor lantas tercipta di mana nama Esposito masuk jajaran pemain termuda Inter Milan yang mencetak gol di Serie A.

Menurut data, Esposito mencetak gol pada usia 17 tahun 172 hari. Esposito pun menggusur mantan bintang Inter Milan, Mario Balotelli, yang . . . . . . sebelumnya ada di posisi dua. Saat itu Balotelli mencetak gol pada usia 17 tahun 237 hari.

Rekor pemain termuda yang mencetak untuk Inter masih dipegang oleh Mario Corso. Legenda Inter yang dijuluki ‘Tuhannya Kaki Kiri’ itu mencetak gol pada usia 17 tahun 97 hari.

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...