Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Esposito Berterima Kasih Pada Lukaku Usai Cetak Gol

Esposito Berterima Kasih Pada Lukaku Usai Cetak Gol

Milan – Sebastiano Esposito baru saja mendapat momen yang mungkin tidak bisa dilupakan di sepanjang hidupnya dan kerendahan hati Romelu Lukaku dibalik kenangan istimewa itu.

Esposito Berterima Kasih Pada Lukaku Usai Cetak Gol

Pada usia yang baru menginjak 17 tahun dan 172 hari, Esposito mengemas debut starter pertamanya untuk Inter Milan dini hari tadi kontra Genoa.

Bagi seorang pemain muda, kesempatan itu sendiri sudah memberikan sensasi luar biasa terlebih memperkuat tim sebesar Inter Milan, namun Esposito mendapatkan lebih dari itu.

Ya, sang youngster menyempurnakan debut penuhnya tersebut dengan mempersembahkan gol dari titik putih usai Roberto Gagliardini dijatuhkan di kotak terlarang.

Bisakah saya mengambilnya?” tanya Esposito kepala Lukaku, seperti yang dinukil di laman resmi Inter.

Istimewanya Lukaku dengan tanpa paksaan memberikan bola pada sang youngster. Gestur yang ditunjukkan oleh bomber asal Belgia itu tentunya bukan sekadar memahami situasi namun dia juga memberikan kepercayaan kepada pemain muda dengan masa depan cerah itu.

Dan Esposito menjawab kesempatan itu dengan baik. Ia menendang bola mengarahkannya ke pojok kanan bawah gawang untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Selepas laga Esposito berlari kencang ke arah Flavia, sang ibu, yang menyambutnya . . . . . . dengan pelukan hangat. Momen luar biasa.

Saya tidak bisa berbohong, pekan ini fantastis. Saya tidak bisa tidur memikirkan pertandingan ini. Saya ingin berterima kasih kepada pelatih, klub dan Romelu terutama untuk gol itu.”

Dia sosok luar biasa. Sebelum menendang penalti dan mencetak gol, dia mengatakan pada saya untuk percaya pada diri sendiri.”

Orang-orang ini adalah profesional hebat. Saya langsung cocok bersama Romelu. Dia fantastis yang selalu membantu saya. Dia meyakinkan saya dengan mengatakan semuana akan berjalan lancar.”

Saya sangat senang bisa mencetak gol. Saya senang tim meraih kemenangan dan bagiah pelatih menaruh kepercayaan yang begitu besar.”

“Semua kerja keras yang saya lakukan sekarang mulai berbuah hasil, saya harap bisa melanjutkan trek ini karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...