Home > Berita Transfer Pemain > Erling Haaland Ogah Tanggapi Isu Transfer

Erling Haaland Ogah Tanggapi Isu Transfer

London – Erling Haaland menegaskan tidak sulit baginya untuk menghadapi spekulasi transfer sebagaimana namanya dihubungkan dengan sejumlah klub di Eropa usai tampil mengesankan bersama Red Bull Salzburg musim ini.

Erling Haaland Ogah Tanggapi Isu Transfer

Haaland sukses mengoleksi delapan gol dari lima penampilannya untuk Salzburg di Liga Champions, juga mendulang 16 gol dari 14 penampilan di Bundesliga Austria.

Jika Haaland mampu menjebol gawang Liverpool di laga pamungkas Grup E, dengan kemungkinan timnya bisa lolos, dia akan menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak gol di enam laga perdana di kompetisi elite Eropa.

Putra dari mantan punggawa Manchester City Alf-Inge itu santer dikaitkan dengan Manchester United, Borussia Dortmund, Juventus, Real Madrid, Barcelona hingga Liverpool, namun kini fokusnya masih bersama Salzburg.

“Saya hanya fokus pada pekerjaan saya, bermain bola, dan untuk . . . . . . menikmati apa yang saya lakukan setiap hari dan bermain dengan pikiran jernih, untuk selalu di depan dan menikmati momen sekarang,” kata Haaland di sesi konferensi pers.

“Itu adalah fokus saya, fokus pada Salzburg dan saya sebagai pemain. Jadi ini tidak begitu sulit [untuk mengatasi spekulasi transfer]. Saya menikmatinya setiap hari dan bermain bola.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...