Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Dua Pemain Leicester Dukung Keberadaan Pesepakbola LGBT

Dua Pemain Leicester Dukung Keberadaan Pesepakbola LGBT

Manchester – Duo pemain Leicester City, James Maddison dan Ben Chilwell telah menunjukkan dukungan mereka terhadap pesepakbola LGBT, mengaku tidak masalah bagi mereka jika ada rekan setim yang terbuka mengaku sebagai gay.

Dua Pemain Leicester Dukung Keberadaan Pesepakbola LGBT

Kampanye atribut pelangi bakal digelar di Liga Primer Inggris pada akhir pekan ini, dengan momen itu ditujukan untuk memberikan dukungan aktivitas LGBT dalam dunia sepakbola.

Maddison dan Chilwell, yang diyakini akan diandalkan Leicester saat melawat ke kandang Aston Villa, Minggu (08/12/2019) malam WIB, menyambut positif kampanye tersebut.

“Jika Anda melihat ke belakang 30 tahun yang lalu, ruang ganti pemain jauh lebih kejam,” Chilwell menjelaskan kepada Sky Sports.

Tapi [ruang ganti] kita sekarang benar-benar terbuka untuk apa pun. Kami memiliki banyak pemain dari negara, agama dan ras yang berbeda.”

Semua orang memiliki kebersamaan di Leicester, dan saya tahu hal . . . . . . yang sama terjadi di klub-klub lain.”

“Jika ada seseorang yang ingin tampil sebagai gay, itu tidak masalah.”

Pandangan tersebut disepakati oleh Maddison, yang mengatakan: “Kami punya ruang ganti yang sangat menerima siapa pun, dan saya pikir jika salah satu rekan kami akan muncul dan mengakui dirinya sebagai gay, maka tidak akan ada perubahan.”

“Begitu halnya dengan kami, dan semoga ke depan hal tersebut bisa sama untuk semua orang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Brendan Rodgers Tetap Puji Pemain Leicester Meski Tak Lolos Liga Champions

Manchester – Laju Leicester City di Liga Primer Inggris 2019/20 bakal menjadi fondasi untuk menuai ...