Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Dua Pemain Ini Resmi Dipertahankan Bali United

Dua Pemain Ini Resmi Dipertahankan Bali United

Bali United mempertahankan dua pemain bek tengah Gunawan Dwi Cahyo dan Leonard Tupamahu untuk kompetisi 2020. Manajemen tim berjulukan Serdadu Tridatu ini membutuhkan kedua pemain ini untuk menjalani berbagai kompetisi tahun depan.

“Leonard dan Gunawan dipastikan masih akan bersama kami di musim kompetisi tahun 2020. Mereka berdua masih masuk dalam skema tim pelatih untuk musim depan,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Semoga saja kemampuan dan pengalaman mereka tetap bisa memberikan dampak positif untuk tim di musim depan,” kata Yabes menambahkan.

Leonard dan Gunawan didatangkan ke Bali United pada awal tahun 2019. Leonard direkrut dari Borneo FC. Sedangkan Gunawan dari tim juara Liga 1 2018, Persija Jakarta. Pada kompetisi Liga 1 2019, Leonard tampil sebanyak 22 pertandingan bersama Bali United. . . . . . .

Walau usianya tidak muda lagi, kemampuannya membaca permainan serta ketenangannya di lini belakang masih terlihat saat bermain. Sementara itu, Gunawan tampil sebanyak 15 pertandingan bersama tim Serdadu Tridatu musim ini.

Posturnya yang cukup ideal sebagai seorang pemain belakang serta performa yang lugas saat mengawal pertahanan menjadi ciri khas pemain yang identik dengan nomor punggung 13 itu.

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...