Home > Berita Bola > Drogba Akhirnya Bersedia Foto Bareng Mbappe

Drogba Akhirnya Bersedia Foto Bareng Mbappe

Paris – Kylian Mbappe akhirnya mendapat kesempatan selfie bersama Didier Drogba usai 10 tahun lalu permintaannya pernah ditolak oleh eks punggawa Chelsea tersebut menyusul tensi panas selepas laga kontra Barcelona di Liga Champions.

Drogba Akhirnya Bersedia Foto Bareng Mbappe

Kembali pada Mei 2009, mantan bomber Timnas Pantai Gading tersebut menerima kartu merah dalam duel semi-final.

Drogba sempat meluapkan kemarahannya dengan kinerja wasit Tom Henning Ovrebo karena Cheslea harus tersingkir secara kontroversi dari persaingan di pentas Eropa.

Ia meneriakkan “aib” di hadapan kamera televisi, yang membuatnya kemudian diganjar dihukum enam pertandingan, dengan Chelsea sempat mengklaim mendapat empat penalti sepanjang laga namun diabaikan wasit, sebelum kemudian gol Andres Iniesta di penghujung pertandingan membuat mereka tersingkir gara-gara kalah produktivitas gol tandang.

Selepas insiden panas tersebut, Mbappe – yang saat itu masih bocah dan belum berstatus sebagai pemain – berusaha meminta Drogba untuk berfoto bersama.

Mbappe lalu mendapat penolakan yang cukup keras, namun Desember 2019, sekarang sang pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis mendapatkan keinginannya dalam malam penghargaan Ballon d’Or.

Bintang muda Paris Saint-Germain itu berada di atas panggung untuk menerima hadiah finis keenam dalam daftar yang dimenangkan Lionel Messi, dengan Drogba mengambil kesempatan untuk memperbaiki situasinya dengan sosok berusia 20 tahun tersebut setelah satu dekade lebih.

Drogba mengatakan: “Sepuluh tahun lalu setelah Chelsea versus Barcelona, seorang bocah datang kepada saya dan ingin mengambil foto.”

“Hari itu saya mengatakan tidak karena keputusan wasit yang memalukan. Saya mengatahui bahwa bocah tersebut . . . . . . adalah Kylian Mbappe. Saya ingin membayar utang saya sekarang.”

Drogba lalu meminta para hadirin berdiri saat mengambil foto bersama Mbappe dan juga pembawa acara Sandy Heribert.

Saat Mbape akhirnya punya swafoto bersama dengan panutan masa kecilnya, ia sebelumnya mengakui pernah mengambil foto Drogba saat menjalani latihan bersama Chelsea sebagai sosok muda.

Kata Mbappe pada September 2017 lalu: “Chelsea merupakan klub hebat, klub besar pertama yang saya kunjungi.”

Jadi itu adalah penemuan nyata bagi saya. Kami bermain melawan Charlton, saya kira, dan kami menang mungkin tujuh atau delapan gol.”

Saya juga bertemu dengan beberapa pemain tim utama – Drogba, [Florent] Malouda – yang berbahasa Prancis dan mengambil beberapa foto bersama mereka.”

“Sebuah ide yang saya bangun sejak kecil – bukan hanya karena saya pergi ke Chelsea.”

“Saya selalu berpikir: ‘Saya ingin berada di sana, saya ingin menjadi salah satu pemain besar yang mencoba memberikan kesenangan bagi orang-orang.”

Dan saya telah memberikan segalanya untuk mencapai tujuan tersebut.

Sekarang saya berada di sisi lain dari kamera, di sisi lain TV. Itulah satu-satunya perbedaan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...